Build item martis mobile legend - rdnews21

Sejak pertama kali liris, Martis menarik perhatian pemain Mobile Legends karena memiliki kemampuan yang sebanding dengan Alucard. Martis tergolong ke dalam roleFighter dengan spesialisasi Reap/Burst Damage. Hero yang satu ini juga cukup handal mengobrak abrik pertahanan lawan lho, gak usah berlama - lama lagi berikut gear Martis mobile legends


Gear Martis Mobile Legends

Berikut merupakan build item Martis Mobile Legends

  • Blade of Despair (attack): item ini memberikan +170 Physical Attack dan +10% Attack Speed. Efeknya menambahkan 10% kerusakan pada serangan tidak normal.
  • Rapid boost (movement): item ini memberikan 90 movement speed.Menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed Hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.
  • Haas s Claw (attack): item ini memberikan +70 Physical Attack dengan tambahan +20% Lifesteal. Pasif uniknya, item ini akan menambahkan 10% Lifesteal saat HP Martis turun di bawah 40%.
  • Athena's Shield (defend): mendapatkan Shield sebesar 450-1150 poin setiap 30 detik. Shield akan bertambah kuat seiring berjalannya game.
  • Rose Gold Meteor (attack): item ini memberikan +60 Physical Attack, +30 Magic Resistant dan +5% Lifesteal. Item ini memiliki efek tambahan berupa shield yang sewaktu-waktu dapat dikeluarkan.
  • Endless Battle (attack): item ini meningkatkan +65 Physical Attack, +25 Magic Power, +250 HP, +300 Mana, +5% Movement Speed dan +15% Lifesteal. Efek unik setelah Martis melakukan skill, basic attackselanjutnya akan menghasilkan true damage serta meningkatkan movement speed.
Untuk pilihan battle spell Martis dapat menggunakan flicker untuk membantu skill ultinya.

Akhir kata
Itulah rekomendasi gear Martis Mobile Legends. Mohon maaf jika ada kesalahan kata. Selamat mencoba

Comments