3 rekomendasi game offline terbaik - rdnews21


3 rekomendasi game offline terbaik -Untuk mengisi waktu santai ataupun untuk mengusir jenuh, seseorang kadang memilih untuk bermain game. Hal ini memang bukan suatu yang buruk. Pasalnya,dengan kita bermain game, biasanya pikiran kita akan terfokus pada permasalahan game yang kita mainkan. Itu artinya, ini sama saja dengan obat penawar stress.
Bicara soal game, dijaman sekarang ini semakin banyak game-game seru yang sangat menarik untuk dimainkan. Dari mulai game offline hingga game online. Semuanya tersedia secara gratis dan berbayar. Tinggal kamu pilih mana yang kamu suka, maka kamu bisa memainkannya.
Nah, sekarang ini game yang sedang populer adalah game mobile atau game yang dapat dimainkan di perangkat smartphone. Alasannya adalah, kita tidak perlu memiliki konsol untuk dapat memainkannya, terlebih game mobile dapat kita mainkan kapan saja dan dimana saja, semau kita. Kalau soal grafik, jangan ditanya! Karena sekarang ini, para pengembang game kebanyakan lebih fokus dengan game mobile. Itu artinya, mereka akan terus berlomba-lomba untuk membuat game terbaik di perangkat smartphone.dan berikut 3 rekomendasi game offline terbaik
Daftar
1. Eternium

Game ini merupakan game offline terbaik karna suguhan grafis dan jalan cerita dalam game ini cukup memukau, eternium sedikit berbeda dari game RPG lainnya, dalam game ini kita dapat menggambar lingkaran sihir kita sendiri
2. Brother in arms 3

Game perang buatan Gameloft ini saya sangat merekomendasikannya. Karena seperti yang kita tahu, Gameloft merupakan pengembang game yang sudah memiliki nama, sebelum jamannya Android. Dengan kata lain, game buatannya ini tidak perlu diragukan  lagi.
Brothers in Arms 3, mengisahkan kamu yang menjadi seorang tentara amerika yang akan melawan prajurit-prajurit dari beberapa daerah yang nantinya akan kamu hadapi. Menariknya, peperangan yang terjadi disini memiliki suasana yang tak biasa. Sebab, peperangan ini layaknya perang di dunia nyata.
Selain itu, game ini merupakan game yang bisa dimainkan secaraoffline dan sangat cocok bagi kamu yang ingin mencari game bertajuk perang dan bisa dimainkan secara offline.
3. Beach buggy racing

Apakah kalian suka dengan game balap, kalu iya, beach buggy racing akan cocok dengan anda, anda dapat memilih berbagai karskter yang berbeda sebagai pembalap dan dapat memodifikasi kendaraan anda, dalam game ini tidak hanya sekedar game balapan biasa disini kita dapat menenmbak musuh ataupun memasang jebakan.

Akhir kata
Sekian 3 rekomendasi game offline terbaik, mohon maaf jika ada kesalahan kata, terimakasih

Comments