5 rekomendasi anime romance - rdnews21

5 rekomendasi anime romance


Kalian pasti tidak asing dengan salah satu genre ini, Anime romance selalu memiliki jalan cerita yang unik dalam konflik asmara. Sehingga bisa membuat penonton merasa penasaran dengan ending dari anime tersebut. berikut daftar daftar

1. Saenai heroine no sodatekata
Info

Episode : 12
Genre    : comedy, ecchi, harem,romance,school

Sinopsis

Anime ini bercerita tentang aki tomoya Seorang otaku garis keras. Ditengah kesibukannya bersekolah ia rela meluangkan waktunya untuk memenuhi hobinya.

Suatu hari ia bertemu seorang gadis di atas bukit yang dipenuhi dengan bunga sakura, pertemuan itu merupakan momen paling romantis yang pernah ia rasakan

 Setelah pertemuan itu ia bertekad membuat game untuk mengabadikan pertemuan itu,akan tetapi ia sadar tidak dapat membuat sendirian, oleh karna itu ia membuat harem tim untuk membuat game tersebut

2. Shigatsu wa Kimi no Uso
Info
Episode  : 22
Genre     : Drama, Music, Romance, School, Shounen

Sinopsis

Shigatsu wa Kimi no Uso menceritakan kehidupan pianis berbakat, Kousei Arima seketika berubah semenjak ibunya meninggal dunia. Dia menjadi menghindari segala hal berkaitan dengan musik bahkan untuk memainkan pianonya sendiri.
Namun semuanya berubah semenjak Kaori Miyazono, seorang pemain biola cantik yang mengubah hidupnya untuk bermain musik kembali didukung dengan teman-temannya, yakni Tsubaki Sawabe dan Ryouta Watari.
3. Chuunibyou Demo Koi ga Shitai!

Info
Episode : 12
Genre    : Slice of Live, Comedy, Drama, Romance, School

Sinopsis

Chuunibyou Demo Koi ga Shitai! bercerita tentang para karakternya yang pernah dan sedang mengalami "chuunibyou" alias sindrom kelas dua SMP! Yuuta Togashi yang juga pernah mengalami ini bertemu dengan Rikka Takanashi yang ternyata memiliki sifat yang sama.
Melihat kesamaan ini keduanya saling tertarik loh! Di antara obsesinya ini, Yuuta pun mencoba meyakinkan Rikka untuk menyudahi sindrom yang dialaminya guys.
4. Oregairu
Info
Episode : 
Genre    : comedy, drama,romance,school,slice of life

Sinopsis

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. (Oregairu) bercerita tentang seorang siswa bernama Hikigaya Hachiman (Hikki) yang memiliki sifat anti-sosial, pesimis, dan memiliki pandangan yang unik & berbeda tentang kehidupan serta menganggap sebuah pertemanan hanyalah hal yang sia-sia. Karena itulah ia lebih memilih menghabiskan waktunya sendirian.
Suatu hari, ia mendapat hukuman dari gurunya dan akhirnya gurunya memaksa Hikki untuk bergabung ke sebuah klub “Relawan” yang bertujuan untuk membantu para murid untuk menyelesaikan masalah.
Klub tersebut hanya beranggotakan 1 orang, yaitu Yukinoshita Yukino (Yukinon). Di ruang klub tersebutlah pertemuan mereka antara Hikki dan Yukinon dimulai. Berbeda dengan Hikki, Yukinon memiliki sifat yang berkebalikan namun persamaannya, mereka sama-sama tidak memiliki teman
Tak lupa salah satu anggota baru mereka yaitu Yuigahama Yui yang memiliki sifat ceria bergabung dengan mereka. Disinilah cerita masa-masa sekolah mereka yang unik dan menarikpun dimulai
5. Nisekoi
Info
Episode : 20
Genre     : harem,comedy,school,shounen

Sinopsis

Raku Ichijo seorang pemuda SMA adalah Pewaris grup Yakuza. Suatu hari dia "dipaksa" untuk berpacaran dengan Chitoge Kirisaki, seorang blasteran yang juga putri kepala gangster demi keamanan Kota. Padahal Raku sedang kasmaran ma Kosaki Onodera, seorang gadis biasa yang ternyata diam-diam suka ma Raku. Keadaan makin gawat setelah seorang gadis anak komisaris Polisi, Marika Tachibana muncul dan mengaku sebagai tunangan Raku, dan siapa menyangka kalo pengawal pribadi wanita, Tsugumi juga mulai tertarik dengan Raku. Siapakah yang akhirnya dipilih Raku? Misteri apa yang ada di dalam gembok yang selalu dibawa Raku?

Akhir kata
Itulah 5 rekomendasi anime romance, jika ada kesalahan kata mohon maaf, terima kasih

Comments